Skip to content
Unit layanan Terpadu
  • Profile
    • Visi, Misi dan Tujuan
    • Struktur Organisasi
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • Fasilitas
  • Layanan
    • Prosedur
      • Online
      • Offline
    • Layanan Mahasiswa
    • Dosen & Tendik
    • Umum
    • Internasional
  • Survei
    • Survei Tahun 2022
    • Survei Tahun 2023
    • Survei Tahun 2024
  • MBKM
  • Berita
    • Mahasiswa
  • F.A.Q
    • FAQ Mahasiswa
    • FAQ Dosen
    • FAQ Tenaga Kependidikan
    • FAQ Umum
  • SILA
  • Toggle website search
Menu Close
  • Profile
    • Visi, Misi dan Tujuan
    • Struktur Organisasi
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • Fasilitas
  • Layanan
    • Prosedur
      • Online
      • Offline
    • Layanan Mahasiswa
    • Dosen & Tendik
    • Umum
    • Internasional
  • Survei
    • Survei Tahun 2022
    • Survei Tahun 2023
    • Survei Tahun 2024
  • MBKM
  • Berita
    • Mahasiswa
  • F.A.Q
    • FAQ Mahasiswa
    • FAQ Dosen
    • FAQ Tenaga Kependidikan
    • FAQ Umum
  • SILA
  • Toggle website search

FAQs

  1. Home>
  2. FAQs>
  3. Page 3

Bagaimana cara mengajukan Perubahan data Pribadi Mahasiswa PPDIKTI

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Perubahan data Pribadi Mahasiswa PPDIKTI dengan membawa syarat : a. Softcopy ijazah, b. transkrip nilai, c. Kartu Tanda Penduduk (KTP), d. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM),…

Continue ReadingBagaimana cara mengajukan Perubahan data Pribadi Mahasiswa PPDIKTI

Bagaimana Cara Penundaan Kegiatan Akademik (PKA) ?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:2 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan penundaan Kegiatan Akademik (PKA) dengan membawa syarat : a. Telah mengikuti pendidikan minimal 2 (dua) semester. b. Mahasiswa yang tidak dalam proses evaluasi semester…

Continue ReadingBagaimana Cara Penundaan Kegiatan Akademik (PKA) ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Surat Keterangan Aktif Kuliah Kembali (AKK) ?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Surat Keterangan Aktif Kuliah Kembali (AKK) dengan membawa syarat : a. Surat permohonan yang bersangkutan. b. Fotocopy surat penundaan kegiatan akademik. c. Surat Aktif kuliah…

Continue ReadingBagaimana Cara Mendapatkan Surat Keterangan Aktif Kuliah Kembali (AKK) ?

Bagaimana cara membuat Surat Keterangan Akreditas Universitas ?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan pembuatan Surat Keterangan Akreditas Universitas ke Staf ULT dengan membawa syarat : Ijazah Terakhir Asli dan Fotokopi. 1. Pemohon Layanan datang untuk mengajukan permohonan…

Continue ReadingBagaimana cara membuat Surat Keterangan Akreditas Universitas ?

Bagaimana Reset Password Portal Mahasiswa?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:1,919 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan Reset Password Portal ke Staf ULT dengan membawa syarat : Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Asli. 1. Pemohon Layanan datang untuk mengajukan Reset Password Portal…

Continue ReadingBagaimana Reset Password Portal Mahasiswa?

Bagaimana Cara Mendapatkan Perpindahan Mahasiswa PTN Lain ke USU

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:3 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Perpindahan Mahasiswa PTN Lain ke USU dengan membawa syarat : a. mengikuti pindah tugas orang tua/suami/istri yang berstatus Pengawai Negeri Sipil yang melaksanakan tugas pemerintahan…

Continue ReadingBagaimana Cara Mendapatkan Perpindahan Mahasiswa PTN Lain ke USU

Bagaimana Cara Mendapatkan Perpindahan Mahasiswa USU ke PTN Lain

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Pemohon layanan bisa mengajukan Perpindahan Mahasiswa USU ke PTN Lain dengan ketentuan : a.Mahasiswa USU yang terdaftar, memiliki nomor induk mahasiswa, dan telah mengikuti kegiatan akademik paling sedikit 2 (dua)…

Continue ReadingBagaimana Cara Mendapatkan Perpindahan Mahasiswa USU ke PTN Lain

Bagaimana Cara Mengajukan Pencetakkan Id Card Dosen Baru/Hilang/Rusak ?

  • Post author:author
  • Post published:30 March, 2023
  • Post category:
  • Post comments:5 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan Pencetakkan Id Card Dosen Baru/Hilang/Rusak ke Staf ULT dengan membawa syarat : Surat Pengantar dari Unit/Lembaga/Fakultas atau formulir yang menyatakan bahwa yang bersangkutan benar…

Continue ReadingBagaimana Cara Mengajukan Pencetakkan Id Card Dosen Baru/Hilang/Rusak ?

Bagaimana Cara Pembuatan Email USU untuk Dosen ?

  • Post author:author
  • Post published:30 March, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan Pembuatan Email USU Dosen ke Staf ULT dengan membawa syarat ID Card Dosen . 1. Pemohon Layanan datang untuk mengajukan Pembuatan Email USU Dosen…

Continue ReadingBagaimana Cara Pembuatan Email USU untuk Dosen ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Surat Keterangan Akreditas Universitas ?

  • Post author:author
  • Post published:30 March, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan pembuatan Surat Keterangan Akreditas Universitas ke Staf ULT dengan membawa syarat : Ijazah Terakhir Asli dan Fotokopi. 1. Pemohon Layanan datang untuk mengajukan permohonan…

Continue ReadingBagaimana Cara Mendapatkan Surat Keterangan Akreditas Universitas ?
  • Go to the previous page
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
  • Go to the next page

Informasi Layanan

Layanan Mahasiswa

Layanan Dosen & Tenaga Kependidikan

Layanan Umum

Copyright 2023 Unit Layanan Terpadu by USU