Bagaimana Cara Mengajukan Pencetakkan Id Card Dosen Baru/Hilang/Rusak ?

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan Pencetakkan Id Card Dosen Baru/Hilang/Rusak ke Staf ULT dengan membawa syarat : Surat Pengantar dari Unit/Lembaga/Fakultas atau formulir yang menyatakan bahwa yang bersangkutan benar Dosen di USU.
1. Pemohon Layanan datang untuk mengajukan permohonan Pencetakan Id Card Dosen Baru/Hilang/Rusak dengan membawa syarat yang sudah ditentukan
2. Staf ULT akan memverifikasi berkas layanan
3. Staf ULT akan meneruskan permohonan ke LPSE melalui E-Ticketing/ langsung
4. Admin/staf LPSE akan mencetakan ID Card dan meneruskan ke ULT
5. Pemohon Layanan menerima output (ID Card baru)
Jangka Waktu Penyelesaian : 5 ( lima ) hari kerja

Leave a Reply

Leave a Reply