Skip to content
Unit layanan Terpadu
  • Profile
    • Visi, Misi dan Tujuan
    • Struktur Organisasi
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • Fasilitas
  • Layanan
    • Prosedur
      • Online
      • Offline
    • Layanan Mahasiswa
    • Dosen & Tendik
    • Umum
    • Internasional
  • Survei
    • Survei Tahun 2022
    • Survei Tahun 2023
    • Survei Tahun 2024
  • MBKM
  • Berita
    • Mahasiswa
  • F.A.Q
    • FAQ Mahasiswa
    • FAQ Dosen
    • FAQ Tenaga Kependidikan
    • FAQ Umum
  • SILA
  • Toggle website search
Menu Close
  • Profile
    • Visi, Misi dan Tujuan
    • Struktur Organisasi
    • MAKLUMAT PELAYANAN
    • Fasilitas
  • Layanan
    • Prosedur
      • Online
      • Offline
    • Layanan Mahasiswa
    • Dosen & Tendik
    • Umum
    • Internasional
  • Survei
    • Survei Tahun 2022
    • Survei Tahun 2023
    • Survei Tahun 2024
  • MBKM
  • Berita
    • Mahasiswa
  • F.A.Q
    • FAQ Mahasiswa
    • FAQ Dosen
    • FAQ Tenaga Kependidikan
    • FAQ Umum
  • SILA
  • Toggle website search

Mahasiswa

  1. Home>
  2. FAQs>
  3. Mahasiswa>
  4. Page 2

Bagaimana Cara melakukan pembukaan Portal SPP/UKT?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Click Here

Continue ReadingBagaimana Cara melakukan pembukaan Portal SPP/UKT?

Bagaimana Cara Mendapatkan Surat Keputusan Putus Studi Drop Out (DO) Mahasiswa?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:6 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Surat Keputusan Putus Studi Drop Out (DO) Mahasiswa dengan membawa syarat : a. Mahasiswa baru yang telah terdaftar sebagai mahasiswa USU tetapi tanpa sesuatu alasan…

Continue ReadingBagaimana Cara Mendapatkan Surat Keputusan Putus Studi Drop Out (DO) Mahasiswa?

Bagaimana cara mengajukan Validasi Kealumnian ?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Validasi Kealumnian dengan membawa syarat : a. Surat permohonan dari perusahaan atau yang bersangkutan. b. Fotocopy ijazah. 1. Pemohon Layanan datang untuk mengajukan Validasi Kealumnian…

Continue ReadingBagaimana cara mengajukan Validasi Kealumnian ?

Bagaimana cara melakukan Perpindahan S1 ke D3?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:3 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Perpindahan S1- ke D3 dengan membawa syarat : a. Mahasiswa yang tidak mampu menyelesaikan studinya di program sarjana (S-1) atau terkena sanksi putus studi berdasarkan…

Continue ReadingBagaimana cara melakukan Perpindahan S1 ke D3?

Bagaimana cara mengajukan Perubahan data Pribadi Mahasiswa PPDIKTI

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Perubahan data Pribadi Mahasiswa PPDIKTI dengan membawa syarat : a. Softcopy ijazah, b. transkrip nilai, c. Kartu Tanda Penduduk (KTP), d. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM),…

Continue ReadingBagaimana cara mengajukan Perubahan data Pribadi Mahasiswa PPDIKTI

Bagaimana Cara Penundaan Kegiatan Akademik (PKA) ?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:2 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan penundaan Kegiatan Akademik (PKA) dengan membawa syarat : a. Telah mengikuti pendidikan minimal 2 (dua) semester. b. Mahasiswa yang tidak dalam proses evaluasi semester…

Continue ReadingBagaimana Cara Penundaan Kegiatan Akademik (PKA) ?

Bagaimana Cara Mendapatkan Surat Keterangan Aktif Kuliah Kembali (AKK) ?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Surat Keterangan Aktif Kuliah Kembali (AKK) dengan membawa syarat : a. Surat permohonan yang bersangkutan. b. Fotocopy surat penundaan kegiatan akademik. c. Surat Aktif kuliah…

Continue ReadingBagaimana Cara Mendapatkan Surat Keterangan Aktif Kuliah Kembali (AKK) ?

Bagaimana cara membuat Surat Keterangan Akreditas Universitas ?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:0 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan pembuatan Surat Keterangan Akreditas Universitas ke Staf ULT dengan membawa syarat : Ijazah Terakhir Asli dan Fotokopi. 1. Pemohon Layanan datang untuk mengajukan permohonan…

Continue ReadingBagaimana cara membuat Surat Keterangan Akreditas Universitas ?

Bagaimana Reset Password Portal Mahasiswa?

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:1,919 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan permohonan Reset Password Portal ke Staf ULT dengan membawa syarat : Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) Asli. 1. Pemohon Layanan datang untuk mengajukan Reset Password Portal…

Continue ReadingBagaimana Reset Password Portal Mahasiswa?

Bagaimana Cara Mendapatkan Perpindahan Mahasiswa PTN Lain ke USU

  • Post author:author
  • Post published:12 June, 2023
  • Post category:
  • Post comments:3 Comments

Silahkan pemohon layanan untuk mengajukan Perpindahan Mahasiswa PTN Lain ke USU dengan membawa syarat : a. mengikuti pindah tugas orang tua/suami/istri yang berstatus Pengawai Negeri Sipil yang melaksanakan tugas pemerintahan…

Continue ReadingBagaimana Cara Mendapatkan Perpindahan Mahasiswa PTN Lain ke USU
  • Go to the previous page
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • Go to the next page

Informasi Layanan

Layanan Mahasiswa

Layanan Dosen & Tenaga Kependidikan

Layanan Umum

Copyright 2023 Unit Layanan Terpadu by USU